fbpx

A. Pemesanan dan Pembatalan

  1. Pemesanan bisa Kamu lakukan untuk tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang terlayani oleh pihak jasa ekspedisi yang kami sediakan. Untuk mempercepat proses pemesanan, silahkan konfirmasi pembayaran setelah Kamu melakukan pemesanan.
  2. Batas waktu pembayaran 1×24 jam sejak Kamu menyelesaikan transaksi pembelian. Apabila Kamu belum melakukan pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka sistem kami secara otomatis akan membatalkan pesanan Kamu.
  3. Pembatalan pesanan dapat Kamu lakukan sebelum pembayaran. Jika Kamu telah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat Kamu batalkan. Kamu hanya diperbolehkan melakukan penukaran pesanan dengan produk lain sesuai jumlah pembayaran yang Kamu transfer. Penukaran pesanan akan diproses melalui transaksi offline, silahkan hubungi Customer Service kami melalui telepon atau whatsapp 0812 9685 8021.

B. Pembayaran

  1. Mata uang yang dipakai untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).
  2. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke bank BCA.
  3. Pembayaran dianggap lunas jika uang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Segera lakukan konfirmasi pembayaran kepada kami dengan mengirimkan bukti pembayaran atau melalui fitur Konfirmasi Pembayaran yang tersedia di website kami.
  4. Segala biaya yang timbul dari transaksi pembayaran (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya kliring, switching, dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.
  5. Keterlambatan proses transfer antar bank merupakan tanggung jawab penyedia jasa keuangan (bank).
  6. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak bank pada saat Kamu melakukan pembayaran merupakan tanggung jawab pemesan.

C. Pengiriman

  1. Pesanan Kamu akan kami kirim pada saat hari kerja, segera setelah pembayaran lunas. Informasi nomor resi pengiriman akan kami kirim ke email atau nomor Whastapp Kamu, atau anda dapat melihatnya melalui fitur “Akun Saya” di website kami. Jika diperlukan, nomor resi pengiriman dapat kami informasikan melalui Customer Service.
  2. Resi pengiriman akan kami kirimkan ke email /Whatsapp yang Kamu daftarkan saat melakukan pemesanan paling lama 2×24 jam setelah Kamu melakukan konfirmasi pembayaran.
  3. Pesanan Kamu akan kami kirim ke alamat yang Kamu berikan saat transaksi pemesanan.
  4. Kesalahan Kamu dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Kamu terima merupakan tanggung jawab pemesan
  5. Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Kamu melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
  6. Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Kamu pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Kompensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.
  7. Kamu dapat memantau status pengiriman melalui layanan “tracking” pada website dan Call Center pihak jasa ekspedisi yang bersangkutan. Bila diperlukan, Kamu dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status pengiriman pesanan Kamu.

D. Penukaran Produk

  1. Pesanan Kamu yang akan dikirim telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum dikirim. Pada saat menerima paket kiriman, Kamu wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.
  2. Jika produk yang Kamu terima tidak sesuai dengan data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.
  3. Biaya pengiriman pengembalian dan penggantian produk ditanggung oleh kami.
  4. Pemberitahuan penerimaan produk yang tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lama 2 (dua) hari sejak produk Kamu terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan dan tidak ada cacat produksi.
  5. Produk pengganti akan kami kirimkan kepada Kamu, segera setelah kami menerima dan memverifikasi produk yang tidak sesuai pesanan atau cacat produksi dari Kamu. Cantumkan keterangan mengenai produk yang Kamu kirimkan kembali kepada kami untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.
  6. Jika stok produk pengganti tidak tersedia, Kamu dapat menukar barang tersebut dengan produk lain.

TOP

X